Dating Apps: Part 2

Ghosting merupakan hal yang biasa terjadi di aplikasi dating ini. Ghosting itu sendiri memiliki arti kalau lawan komunikasi kalian tiba-tiba memutuskan kontak dengan kalian tanpa memberitahukan alasan di balik sikap tersebut.

Baik itu Tinder atau Coffee Meets Bagel cuma kalo gue lebih suka di Coffee Meets Bagel karena chance untuk istilahnya match itu lebih besar dan kalian juga dapat melakukan pemilahan sesuai dengan kriteria orang yang kalian inginkan. Ternyata ada juga yang bisa diajak ngobrol asik, mengingat tujuan gue bermain dating apps ini karena hanya ingin mencari teman chat dulu untuk selebihnya diserahkan kepada proses, serta dari sekedar chat begitu diharapkan bisa mendapatkan insight gitu untuk nulis.

Ada beberapa orang yang sampai saat ini masih berkomunikasi dengan baik melalui sosial media dengan gue. Gue pun bertanya kepada mereka, dengan pertanyaan yang kurang lebih sama.

“Kenapa sih kok lu respon gue dengan bisa dibilang niat?”

Jawaban dari pertanyaan gue itu kepada mereka kurang lebih seperti ini.

“Gapapa lu asik aja gitu, ngeklop dalam responnya dan nanyanya juga yang ga gitu-gitu aja.”

“Lu ga serem, kebetulan gue main di apps ini banyak yang serem-serem nanyanya.”

“Nanyanya bukan kerjaan, selama bukan kerjaan gue respon.”

Jadi ya lumayankan kalau ketika chat kalian seperti kuburan atau ramainya itu di jam 08.00 – 17.00 aja. Sejauh ini pembahasan gue dengan mereka ya pembahasan yang ringan-ringan aja, karena lebih santai.

Sekian dari gue, kalau kalian bisa mendapatkan pesan inti dari post ini bisa berikan komentar di bawah. Mungkin dengan hal ini bisa meningkatkan kualitas komunikasi dua arah? Siapa tau.

Advertisement

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s